PENYAMPAIAN KRITIK PADA KARYAWAN
KLINIK
KARIR DI LINGKUNGAN KECAMATAN BANGUNTAPAN
Rr.Sekarlangit
Ayuningtyas Rahawarin
Dear,
mbak sekar
Saya KJ pemilik salon di pinggir jalan imogiri timur,saya
punya karyawan yang malas tidak mau menerima kritik dari saya bagaimana ya cara
mbak mengatasi agar dia tidak malas lagi? Mohon bantuan mbak sebagai mahasiswa
psikologi. Terimakasih
Jawab
Hallo KJ,saya sangat menyebalkan memang kalau mendapat
karyawan yang malas bekerja mungkin anda
bisa membicarakanya kepada karyawan KJ dengan baik-baik dengan memperhatikan
factor budaya dalam pengukuran kinerja karyawan di Budaya Timur (Rusia, Jepang, Indonesia) =
Pengukuran kinerja kelompok, sehingga indv sulit terima kritik. Kritik lebih
bisa diterima bila ditujukan pd kelompok (work team).
Referensi
Shinta,Arundati (2019).metode
pengukuran kinerja karyawan. Fakultas Psikologi:Universitas Prokamasi 45
0 komentar:
Posting Komentar