Kamis, 30 Mei 2019

PENYAMPAIAN KRITIK PADA KARYAWAN


PENYAMPAIAN KRITIK PADA KARYAWAN
KLINIK KARIR DI LINGKUNGAN KECAMATAN BANGUNTAPAN
Rr.Sekarlangit Ayuningtyas Rahawarin


Dear, mbak sekar
Saya KJ pemilik salon di pinggir jalan imogiri timur,saya punya karyawan yang malas tidak mau menerima kritik dari saya bagaimana ya cara mbak mengatasi agar dia tidak malas lagi? Mohon bantuan mbak sebagai mahasiswa psikologi. Terimakasih

Jawab

Hallo KJ,saya sangat menyebalkan memang kalau mendapat karyawan yang malas  bekerja mungkin anda bisa membicarakanya kepada karyawan KJ dengan baik-baik dengan memperhatikan factor budaya dalam pengukuran kinerja karyawan di  Budaya Timur (Rusia, Jepang, Indonesia) = Pengukuran kinerja kelompok, sehingga indv sulit terima kritik. Kritik lebih bisa diterima bila ditujukan pd kelompok (work team).

Referensi
Shinta,Arundati (2019).metode pengukuran kinerja karyawan. Fakultas Psikologi:Universitas Prokamasi 45

0 komentar:

Posting Komentar