Sabtu, 06 April 2019

BESARAN GAJI TERHADAP KESEJAHTERAAN PEGAWAI

Rr.Sekarlangit Ayuningtyas Rahawarin
18.310.140.1179
FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS PROKLAMASI 45
TUGAS KULIAH ARTIKEL KLINIK KARIR
BESARAN GAJI TERHADAP KESEJAHTERAAN PEGAWAI




SM,45 thn
Mbak saya adalah pegawai satpam di sebuah perumahan di wilayah bantul ,saya  mempunyai gaji di bawah UMR di jogja sementara saya punya tanggungan 1 istri dan 3 anak .saya sangat khawatir akan masa depan anak anak saya

Pak SM  yang terhormat , Kecemasan adalah perasaan gugup atau gelisah. Sebenarnya, rasa tersebut merupakan reaksi alami tubuh terhadap stres, bahkan rasa tersebut bermanfaat bagi Anda untuk membuat diri Anda lebih berhati-hati dan waspada terhadap suatu hal. Namun, kecemasan bisa menjadi tidak normal jika perasaan takut atau gugup menjadi berlebihan, sulit untuk dikontrol, atau mengganggu kehidupan sehari-hari .saran saya adalah mungkin bapak bisa memikirkn untuk melakukan kerja sampingan untuk memeunuhi kebutuhan anak-anak bapak misalkan saja bapak membuka toko kelontong di rumah dll sehingga bapak punya uang belanja lebih yang bisa di tabung untuk masa depan  anak-anak bapak

0 komentar:

Posting Komentar